Teh Daun Sirsak

Teh Daun Sirsak 

Pengguna pembaca layar, klik di sini untuk mematikan Google Instan.
Teh daun sirsak merupakan ramuan teh tradisional yang terbuat dari daun sirsak, seiring dengan kemajuan teknologi kesehatan kini para pakar dalam beberapa risetnya telah menemukan bahwa ternyata daun sirsak ini mengandung banyak sekali manfaat untuk pengobatan penyakit ringan sampai penyakit yang berat seperti kanker dll.

Telah banyak testimonial tentang manfaat daun sirsak sehingga mengispirasi banyak orang terus berbondong-bondong mencari daun sirsak untuk digunakan sebagai obat. Namun kini Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari sendiri daun sirsak dan sibuk mengolahnya supaya bisa dikonsumsi karena sekarang daun sirsak telah banyak dibuat menjadi teh celup sehingga sangat sangat mudah membuatnya, tinggal disedu dengan air panas dicampur gula, teh siap dihidangkan.

Banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari teh daun sirsak ini antara lain:

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan ada banyak sekali yang harus terutama khasiatnya untuk kanker, diabetes, dan sebagai obat asam urat. Tercatat tidak kurang dari 7 manfaat yang sudah teruji dari daun sirsak untuk kesehatan, berikut di antaranya.

  1. Membasmi diabetes
  2. Melawan kanker
  3. Mengobati asam urat
  4. Mengobati sakit punggung
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi
  6. Mengatasi reumatik
  7. Melawan bakteri/virusparasit dan mencegah perkembangan tumor
Manfaat daun sirsak untuk kulit juga tidak kalah pentingnya bagi tubuh kita, terutama yang mengalami masalah pada bagian kulit.

Daun Sirsak Untuk Kulit
  • Mengobati bisul 
  • Mengobati eksim 
  • Mengatasi komedo
Daun Sirsak Untuk Rambut

Selain untuk kesehatan dan kulit, manfaat daun sirsak untuk rambut juga cukup penting, terutama dalam membasmi kutu  rambut



Selain itu masih banyak lagi khasiat yang didapatkan, baca selengkapnya manfaat daun sirsak

Subscribe to receive free email updates: